22 October 2005

Buka Bareng Anak Q

Ada satu orang yang demen kalo ngumpulin anak2 Q angkatan pertama.Dari dulu sampe...sabtu ini.

Paginya sms masuk kenomerku :
Guse,bubarnya jadi.Ditunggu di Q jam 4.

Langsung kuajak istri untuk siap2 sore nanti bawa kaka.Eh siang ini juga ada janji dengan Pak agam dari BOLEH.NET untuk ketemu di kantor.Kalo jadwalnya pas, hari ini bisa dapetin dua-duanya.

Sudah hampir jam 2, Pak Agamnya masih terjebak macet di jl. Merdeka.Hari sabtu gini pasti bakalan merepotkan untuk bepergian.Sudah menjelang lebaran ini semua pusat perbelanjaan rame.Pembeli berjubel.Lihat demikian istriku menggerutu, BBM naik tetep aja belanja jalan terus.Tapi gara2 inilah tempat kerja istriku tetep berbisnis kan ;).

Setelah melalui beberapa kali sms, Pak Agam dan rombongannya pun tiba.Ada Bu Nia dan beberapa SPG ikut serta.Wah rombongan nih.Apalagi SPGnya menggunakan kaos dengan kata "BOLEH" tepat di dadanya :D.

Ada beberapa hal yang akan diteruskan setelah perbicangan ini.Namun konsentrasinya sedikit bergeser ke jam 4, saat jemput istri untuk siap2 ke Q.

Jam 4.50 sore kita sudah tiba di Q.Gepeng tampak sudah standby di pos jaga.Dah lama ga ketemu ya....

Sorenya berurutan ada Acon,Ocha,Inge,Aris..dan tentu si Bos...Alpi.
Hore....jadi kita ke LAOS ya!

PPL IAIN Syekh Nurjati Cirebon

Jika ditanya apa yang kau suka dari kehadiran mereka? Mereka punya jawabannya : semangat yang tinggi dengan keingintahuan yang tipikal mahas...