Skip to main content

Buka Bareng Anak Q

Ada satu orang yang demen kalo ngumpulin anak2 Q angkatan pertama.Dari dulu sampe...sabtu ini.

Paginya sms masuk kenomerku :
Guse,bubarnya jadi.Ditunggu di Q jam 4.

Langsung kuajak istri untuk siap2 sore nanti bawa kaka.Eh siang ini juga ada janji dengan Pak agam dari BOLEH.NET untuk ketemu di kantor.Kalo jadwalnya pas, hari ini bisa dapetin dua-duanya.

Sudah hampir jam 2, Pak Agamnya masih terjebak macet di jl. Merdeka.Hari sabtu gini pasti bakalan merepotkan untuk bepergian.Sudah menjelang lebaran ini semua pusat perbelanjaan rame.Pembeli berjubel.Lihat demikian istriku menggerutu, BBM naik tetep aja belanja jalan terus.Tapi gara2 inilah tempat kerja istriku tetep berbisnis kan ;).

Setelah melalui beberapa kali sms, Pak Agam dan rombongannya pun tiba.Ada Bu Nia dan beberapa SPG ikut serta.Wah rombongan nih.Apalagi SPGnya menggunakan kaos dengan kata "BOLEH" tepat di dadanya :D.

Ada beberapa hal yang akan diteruskan setelah perbicangan ini.Namun konsentrasinya sedikit bergeser ke jam 4, saat jemput istri untuk siap2 ke Q.

Jam 4.50 sore kita sudah tiba di Q.Gepeng tampak sudah standby di pos jaga.Dah lama ga ketemu ya....

Sorenya berurutan ada Acon,Ocha,Inge,Aris..dan tentu si Bos...Alpi.
Hore....jadi kita ke LAOS ya!

Popular posts from this blog

Memberi Urutan Nomor pada Dokumen MS Word

Repotnya saat kita ingin penomoran di dokumen tidak dimulai dari angka 1. Misalnya saat kita membuat dokumen dan nyatanya kita benar-benar memiliki halaman 1 pada halaman ketiga atau berikutnya. Jadi di halaman awal kita memiliki 1 lembar halaman untuk Judul, di halaman kedua berisi Daftar Isi, lalu baru halaman ketiga kita mulai halaman isi yang sebenarnya. Dari sini kita ingin memberi penomoran halaman justru di halaman ketiga. Halaman pertama dan kedua kita tidak ingin penomoran di bagian Header atau Footer dimunculkan. Untuk keperluan ini, kita bisa melakukan 'penghapusan' 2 halaman awal agar tidak terbawa menjadi halaman yang wajib kena penghitungan nomor urut. Untuk melakukannya, lakukan langkah berikut : Klik di halaman kedua (dalam hal ini berarti Daftar Isi). Ini adalah halaman terakhir yang ingin kita 'lepaskan' dari penomoran.KlikPage Layout > Breaks > Next Page.
Klik dua kali di bagian header atau footer dimana kita ingin memunculkan angka pengurut…

Berkurban di Kampung Buyut Cipageran (kabuci)

Selasa lalu, lepas hari Senin libur hari raya Idul Adha, di sekolah SIAS diadakan kegiatan lanjutan. Untuk kali ini,semua siswa di sekolahan diajak serta ke Kabuci, alias Kampung Buyut Cipageran. Kampung wisata yang terletak di Kolonel Masturi Km. 3, Cimahi Utara, Kota Cimahi sebenarnya bukan wahana yang kali pertama anak-anak SIAS hampiri. Setahun yang lalu Nafhan juga ikut kegiatan jalan sehat, lengkap dengan keluarga, yang berakhir di kampung ini. Bedanya, kali ini pihak sekolah ingin mengajarkan ke siswa-siswinya untuk terlibat dalam pemotongan dan pembagian hewan qurban. Harapanya agar mereka mengetahui rukun pemotongan hewan qurban, dan mengembangkan esensi qurban, yakni mau berbagi dan berkorban.

Kenapa Ga Dari Dulu Pakai WESTERN UNION buat Cairin Adsense

Istriku berteriak kegiarangan di Whatsapp. Jumat itu, sedari pagi seperti yang ia janjikan, ia bergegas menuju ke kantor pos di Sarijadi. Kantor pos ini memang terhitung dekat dari rumah. Jadi, sebelum dia berkeliling mengikuti agenda acaranya hari itu, ia sudah menepati janjinya. Sejak kamis sore sebelumnya, suaminya memaksanya untuk bersegera menuju ke kantor pos di Cihanjuang. Merujuk pada lokasi toko, seharusnya sejalan pulang, kerjaan pencairan dana dari Google Adsense bisa sembari mampir sejenak. Lagipula, surat untuk pencairan sudah dikirim via email. Mestinya gampang, bahkan untuk pemula sekalipun! Dan jumat ini baru bisa kesampaian. Tahunya pun saat suaminya tengah menyetir. Saat melewati masjid Bait al-Mughni di Gatot Subroto Jakarta, nama sang istri sempat masuk ke telepon. Dengan kondisi menyetir, ia pun hanya sempat menjadi miss-called. Sesampainya di Bellagio Mall, Kuningan, di depan Londry, kabar gembiranya masuk. "Udah beres ay.. 1.402.500" pesannya via…